Minggu, 07 Maret 2010

HUT GSJA Maumbi-Watutumou




HUT ke-46 GSJA Maumbi-Watutumou

Tumengkol: Perkokoh Iman Pengharapan dan Kasih Jemaat

Foto 1 : Pdt WM Tumengkol saat berkhotbah dengan penerangan lilin dan handphone.

Foto 2: Pengerja GSJA Maumbi-Watutumou saat didoakan.

Kalawat-Ibadah syukur HUT ke-46 Senin (22/02), Gereja Sidang Jemaat Allah Maumbi-Watutumou meski diwarnai pemadaman listrik yang cukup lama, tapi berlangsung hikmat penuh ungkapan syukur. Meski hanya diterangi PLN (Penerangan Lilin Negara, red), namun Pdt WM Tumengkol MA, dalam khotbahnya mengajak jemaat untuk memperkokoh iman pengharapan dan kasihnya kepada Tuhan Yesus dan kepada sesama.

 

“Usia pelayanan 46 tahun harus menjadi motivasi bagi jemaat, bukan hanya membuat bangunan gereja yang representative, tapi misi pelayanan mencari jiwa terhilang, petobat-petobat baru harus memenuhi gereja ini. Semua itu akan tercapai jika Iman, pengharapan dan kasih kita kepada Yesus Kristus dan kepada sesama kokoh,” tegas Tumengkol.

Usai ibadah, dirangkaikan dengan penyerahan anak dai keluarga Wakid-Marentek, juga pelantikan pengurus gereja yang terdiri dari sekretaris dan bendahara jemaat, dilengkapi sejumlah komisi, yang didoakan Sekretaris Badan Pengurus Daerah GSSJA Sulut I, Pdt Loudy Kumayas.

Hadir juga dalam ibadah tersebut Pdt JA Timbuleng, Pdt Deysi Tangkudung-Mongi MA, Pdt Steven Kaawoan, para undangan dan seluruh jemaat. Usai ibadah dirangkaikan dengan santap kasih bersama.

Gembala GSJA Maumbi-Watutumou Pdt Clara Budiman-Rintjap STh, didampingi Ketua Panitia Ny Anne Walanda-Lampus mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh jemaat yang telah membantu sehingga, ibadah berjalan lancar dan sukses.(berita disadur dari www.hariankomentar.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar